Jaga Komitmen untuk Selalu Bersama Rakyat, Gekira Medan Gelar Aksi Donor Darah

Pimpinan Cabang Gekira (Gerakan Kristiani Indonesia Raya) Kota Medan menggelar aksi donor darah. Berlangsung di Spotlight Caffe Jalan Harmonika Baru Padang Bulan Medan, Sabtu (15/7/2023), dari pagi hingga selesai.

topmetro.news – Dalam rangka menjaga komitmen untuk selalu bersama rakyat, Pimpinan Cabang Gekira (Gerakan Kristiani Indonesia Raya) Kota Medan menggelar aksi donor darah. Berlangsung di Spotlight Caffe Jalan Harmonika Baru Padang Bulan Medan, Sabtu (15/7/2023), dari pagi hingga selesai.

Kegiatan donor darah ini melibatkan masyarakat, bekerja sama dengan PMI Kota Medan.

Ketua Pimpinan Cabang Gekira Kota Medan Roy Melvin S Napitupulu menyebut, kegiatan sosial itu adalah dalam rangka menjaga keperdulian kepada masyarakat. Sebab sebagaimana disebut di atas, bahwa Gerindra bersama sayap-sayap partai, selalu komit menjaga kebersamaan dengan rakyat.

“Juga dalam rangka menyahuti pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto, agar seluruh kader dan pengurus partai maupun sayap partai secara terus-menerus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. Dan ini juga merupakan bukti bahwa Partai Gerindra adalah partai nasionalis. Tempat berhimpun berbagai macam suku agama dan golongan,” urai Roy Melvin Napitupulu.

Sebagaimana diketahui, Gekira (Gerakan Kristiani Indonesia Raya), adalah merupakan salah sayap partai dari Gerindra. Dan menurut rencana ke depan, kegiatan donor darah seperti ini akan terus bergulir per tiga bulan di kecamatan-kecamatan berbeda se-Kota Medan.

Sementara Ketua Gekira Sumut John Sari Haloho SH MM, yang juga hadir pada kegiatan itu mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan sosial seperti itu juga dapat langsung menjadi ajang silaturahmi masyarakat dalam menguatkan dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

“Kami juga mengajak masyarakat agar tetap menjalankan pola hidup sehat. Sehingga dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan lebih bugar dan lebih semangat,” kata John Sari Haloho.

Gekira dan Aspirasi Rakyat

Juga masih dari lokasi kegiatan, Wakil Ketua Gerindra Sumut Bobby Octavianus Zulkarnain mewakili DPD, mengucapkan terima kasih kepada Gekira Kota Medan yang telah menginisiasi kegiatan sosial donor darah tersebut.

“Kami yang dan percaya, Gekira Medan dapat terus berkembang dan ikut dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto di 2024. Dan kami juga berharap perkembangan organisasi Gekira ini bisa dengan cepat ada di tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Medan,” katanya.

Selain itu, Bobby Zulkarnain juga berharap Gekira dapat menampung aspirasi masyarakat dan juga membantu program Kota Medan. “Sehingga sinergitas Gekira dengan Pemko Medan maupun TNI dan Polri, dapat berjalan dengan baik,” tutup Bobby Octavianus Zulkarnain.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment